Cara Transfer online dari rek BCA ke rek Bank Lain (via BCA Mobile)

Dulu pernah coba transfer dari BCA (www.klikbca.com > Individual) ke Bank Mandiri & ternyata opsinya hanya ada LLG & RTGS…belum ada yg online. Barusan (Minggu, 12-11-2017 Jam 14:11) saya cek di www.klikbca.com opsi Transfer ke Rekening Bank Lain Dalam Negeri masih berupa LLG & RTGS…belum ada juga yg online.

Dulu pernah buat tulisan terkait lama transfer LLG : disini, & di komentar blog banyak yg baru ngeuh klo transfer LLG itu ternyata tidak langsung sampai…bahkan ada yg komentar lebih baik keluar rumah dulu & pergi ke ATM aja supaya transferannya bisa langsung sampai.

& lalu saya baru ingat kalau BCA itu punya layanan lain yg namanya BCA Mobile, ini bisa diakses via Aplikasi di PlayStore atau di Indosat Menu > M-Banking > m-BCA

& Pas saya coba transfer dari BCA ke BRI punya saya sendiri sekitar jam 03:30 Dini hari…berhasil !!!…gak harus nunggu jeda waktu seperti transfer LLG

Ini bukti transfernya :

Lalu saya langsung coba cek saldo di Internet Banking BRI saya…& iya…online…langsung masuk 🙂

Untuk cara transfernya hampir mirip-mirip seperti pas transfer di www.klikbca.com, harus didaftarin dulu nomor rekening tujuannya, baru setelah itu bisa masuk ke menu Transfer Antar Bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*