Air Minum & Meja Kerja

Apa hubungan Air Minum dan Meja Kerja?

Tadi pagi air minum saya tumpah di meja kerja & bikin basah sebagian berkas yg ada di tumpukan bawah…

Dulu sekitar tahun 2009 pernah juga sekali kejadian kyak gitu…jadi klo dirata rata kejadian seperti itu hanya terulang sekitar 6 tahun sekali 🙂

Memang tidak mengakibatkan kerusakan parah, tapi ada baiknya klo penempatan air minum di meja kerja dijauhkan dari berkas-berkas, karena kemungkinan tumpah selalu ada meskipun kemungkinannya kecil & 6 tahun sekali

Kejadian sederhana seperti itu bisa jadi kejadian yg membahayakan klo terjadi di meja kerja pengawas lalu lintas udara (*dulu pernah liat di salah satu film seri korea 😀 ) air minum tumpahnya bikin komputer yg dipake buat mengawasi lalu lintas pesawat terbang konslet & mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*