Dikirim CC BRI JCB Platinum (*padahal gak Apply)

Senin, 23 Oktober 2017 ada sms masuk dari BANK-BRI bahwa kartu kredit sedang dalam proses pengiriman…bunyi sms nya sama seperti pas saya dulu Apply Kartu Kredit BRI Touch sekitar 1 tahun yg lalu.

Saya sempat berpikir klo itu cuma sistem notifikasi BRI yg sedang Error

Tapi hari Rabu, 25 Oktober 2017 ternyata beneran dapet kiriman Kartu Kredit lagi dari BRI

Keterangan singkat di surat :

Selamat !! Anda terpilih untuk memiliki Kartu Kredit BRI JCB Platinum sebagai kartu tambahan dari Kartu Kredit BRI Anda saat ini

  • Double BRI Point di Merchant Travel
  • Triple BRI Point dan cicilan 0% untuk transaksi di Luar Negeri
  • 2X Airline Mileages
  • Best Exchange Rate

Untuk besar limit ternyata masih nyatu sama Kredit Limit Gabungan BRI Touch & BRI Gold yg saya punya saat ini (*ga ada penambahan limit)

Didalam amplop ada 2 buku yg agak tebal yg judulnya :

  1. Panduan Kartu Kredit
  2. Benefit dan Privilege

Tidak ada tanda tanda / simbol yg memperlihatkan klo Kartu Kredit BRI JCB Platinum ini free iuran tahunan

Di poin nomer 9 (dibelakang surat) ada poin terkait iuran tahunan :

9. Pemegang Kartu setuju untuk membayar iuran tahunan (yang tidak dapat diminta kembali) dan besarnya sesuai ketentuan bank serta akan ditagihkan bersama tagihan (billing statement) yang pertama kali diterima Pemegang Kartu pada masa berlaku Kartu yang bersangkutan.

Ini untuk lebih pastinya harus nelpon ke Call Center BRI dulu apakah iuran tahunannya itu akan ditagihkan di tahun pertama atau free iuran tahunan di 2 tahun pertama seperti yg BRI Gold saya…atau Apakah sebenernya Free Iuran Tahunan seperti yg Touch?

Respon saya terhadap kiriman Kartu seperti ini….

BIASA AJA….di bilang seneng enggak, dibilang gak suka juga enggak ๐Ÿ™‚

Tapi karena dapet kiriman Kartu Kredit JCB ini saya jadi ada bahan materi buat nambah 1 koleksi tulisan di Blog ini ๐Ÿ˜€

2 Replies to “Dikirim CC BRI JCB Platinum (*padahal gak Apply)”

  1. Saya juga gan, btw ini benefit ga sih? Udah punya 2 kartu sebelumnya, nambah satu lagi jadu 3. Saya belum aktifkan nih. visa aja males make, lebih sering pakai kartu bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*