Sukabumi – Tangerang tanpa Navigasi GPS

Setelah sekitar 4x menyetir dari sukabumi ke tangerang memakai bantuan WAZE / GMAPS…saya kemarin akhirnya coba-coba menyetir tanpa bantuan Navigasi GPS.

Pas liat papan petunjuk ke serpong, saya udah tau klo saya ga usah lewat situ…*dulu pernah nyasar keluar di serpong….

Beberapa lama kemudian sepertinya ada yg berbeda, kenapa koq gak liat liat papan petunjuk ke tangerang ya?

Lalu saya melihat banyak mobil mengantri sekitar 1 KM lebih, entah mereka pada mau keluar gerbang tol mana

Lalu akhirnya saya melihat papan petunjuk menuju tangerang….

Tapi saya udah gak bisa masuk lagi karena mobil-mobil yg mengantri 1KM lebih tadi ternyata lagi ngantri keluar menuju Tangerang!!!!

….

Akhirnya saya pake lagi WAZE 😀 ,  singkat cerita keluar  di Tol Bandara…menyetir beberapa saat di jalan yg belum pernah saya lalui …lalu nyampe ke rumah sekitar jam 12 malem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*