Mutasi ke-4

Senin, 7 Agustus 2017…dapet kabar kalau saya pindah kantor lagi…

Gimana kesan-kesannya? …

biasa aja 🙂 …*ada beberapa hal yg terlintas untuk ditulis… tapi ini jam istirahat kantor…ga bakalan sempet nulisnya

Blogpost ini cuma buat semacam pendokumentasian singkat aja 😀

2 Replies to “Mutasi ke-4”

  1. Pak…mau tanya tentang over kredit tp saya pihak kedua trus mau d jual lagi k pihak ketiga d karenakan pekerjaan saya yg selesei masa kerja ny? gmn pak? Mengurus ny?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*