Pengumuman Sertifikasi Bendahara tahun 2016

Pagi ini dapet pdf dari group WA KPPN (PENG-3/PB/2017 tanggal 12 Juli 2017 Tentang Hasil Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola APBN tahun 2016)

Pas di cek di website resmi DJPBN juga sudah muncul pengumumannya seperti yg saya screenshot di atas.

Apakah nama saya ada didalam daftar pengumuman tersebut?

Iya…ada …hehe

Buat yg kesulitan download dari website djpbn diatas silahkan download di link google drive ini :ย https://drive.google.com/open?id=0B9M3RSNq_kPcNGRKV1JqaS1uSk1mRXFVOGVLOEttNEs0MFFN

8 Replies to “Pengumuman Sertifikasi Bendahara tahun 2016”

    • Tahun lalu saya pake sertifikat diklat bendahara saya yg tahun 2009 & masih bisa.

      Untuk yg 1993 saya kurang tau bisa di pakai atau enggak (Saya tahun lalu tidak membaca secara detail aturan persyaratan terkait sertifikasi) … mungkin nanti di konsultasikan sama pegawai KPPN yg mengurusi sertifikasi aja Pak …iseng-iseng nanya pas masukin SPM atau pas pendaftaran sertifikasi tahun 2017 dibuka.

    • Saya tidak ingat klo saya dijanjikan akan dapet tunjangan tambahan ๐Ÿ˜€ …yg saya ingat cuma ada wacana untuk diberikan tambahan ๐Ÿ˜€

      …harusnya sih lebih besar dari yg ada di SBU sekarang.

      • seandainya itu ada, apa ada pengaruhnya dengan tunjangan kinerja? apa akan hilang? kalau honor yang tiap bulan pasti akan hilang dengan adanya tunjangan sertifikasi. saya kira mas yang sudah duluan dapat gelar BNT sudah dapat tunjangannya, hehe. mudah-mudahan cepat keluar revisi SBUnya.

        • Saya sudah dapet gelar BNT duluan, tapi 2 mingguan kemarin saya dimutasi pindah ke Kantor baru & di kantor baru gak jadi bendahara ๐Ÿ™‚

          Alhamdulillah bisa berhenti jadi bendahara ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*