Yg dilakukan anak 14 bulan saat lebaran :)

Lebaran tahun lalu (2016) usia dede Bayi baru sekitar 3 bulan, jadi ketika diajak silaturahmi ke rumah nenek masih cenderung pasif.

Di Lebaran tahun 2017 ini dimana usianya sudah 14 bulan+ …sangat aktif sekali ngacak-ngacak kue lebaran πŸ˜€ , hal lainnya yg saya ingat :

  • Cenderung berada di dekat TV
  • Narikin kabel-kabel
  • Tertarik dengan mainan cucu-cucu lain se-nenek
  • Pas ada wadah buat nasi …pengen balikin wadah nasinya
  • Botol dot susu dimasukin ke gelas lalu minum susu sambil megangin gelasnya πŸ˜€
  • Kalau ada gelas kopi / teh harus secepatnya diamankan
  • Dan cucu-cucu lain yg seumuran juga memang diusia segitu sedang aktif-aktifnya

Dan di lebaran tahun ini selain berkunjung ke nenek di Sukabumi juga berkunjung ke rumah nenek yg di Bandung. Saya bingung apakah akan membawa dede bayi atau tidak. Teringat dengan tulisan saya sendiri yg tidak terlalu menyukai perjalanan jauh (pernah ditulis : disini) …& dede bayi juga terlihat cenderung sama seperti saya yg tidak suka perjalanan jauh & tidak suka keramaian.

Meskipun dede bayi belum bisa ngomong tapi saya tetap coba ngomong mau ikut ke Bandung atau tidak… kebetulan 1 hari sebelum berangkat badan Dede Bayi agak anget… saya anggap itu jawaban bahwa dede bayi gak mau ikut πŸ™‚ ….jadi saya memutuskan untuk tidak mengajak Dede Bayi dan Istri ….karena ke Bandungnya juga bolak balik (Berangkat Jam 6 pagi, nyampe rumah lagi jam 23:15-an)

Pas di Bandung memang sodara-sodara yg dibandung ngomong kenapa dede bayi & istri gak diajak, kan pake mobil pribadi bukan mobil umum…Dan saya cendrung Cu’ek aja…pake alesan Dede Bayi lagi agak sakit jadi gak diajak πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*