Ngantri Lapor SPT Masa Bendahara

Sambil ngantri di ruang tunggu TPT KPP Tangtim, daripada iseng nge-Game…mendingan iseng nge-Blog di HP ๐Ÿ˜€

Hari ini dapet nomer antrian 116, pas saya dateng yg dipanggil baru nomer 60-an

Tadi habis bayar tagihan PT Pos Indonesia dulu di KPPN Tangerang, motor tetep diparkir di KPPN …lalu jalan kaki ke Gedung sebelah (KPP Tangtim) untuk Laporan SPT Masa PPN, PPh 21, 22 & 23.

Kalau baru tanggal 12 laporan SPT masanya masih bisa langsung ke TPT, antriannya belum terlalu padet…klo udah menjelang tanggal 20 biasanya laporannya saya kirim via Pos dulu ๐Ÿ˜€

Ada temen yg pernah menyarankan untuk pake e-filling untuk SPT Masa Bendahara…tapi saya belum sempet baca-baca prosedurnya bagaimana supaya saya bisa lapor via e-filling untuk SPT masa bendahara.

Selama ini saya laporan SPT masa biasanya sambil masukin SPM ke KPPN Tangerang…jadi merasa belum terlalu perlu e-filling.

Biasanya kalau lagi ngantri di TPT seperti ini saya secara tidak sengaja suka denger komentar-komentar para Wajib terkait institusi DJP.

Btw baru kepikiran..harusnya Standing Banner mengenai e-filling SPT masa itu harusnya dipasang di posisi strategis di ruang tunggu TPT yg terlihat sama para Wajib Pajak yg sedang ngantri lapor SPT Masa.

Jadinya tepat sasaran.

Sekian dulu nge-Blog nya…ini ngetik di HP jadi mungkin tampilannya agak berantakan.

Untuk antrian baru nyampe nomer 90-an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*