Draft buku ke-2 (1%)

Malem ini, iseng-iseng menindak lanjuti ide yg beberapa bulan lalu muncul (disini)…saya lihat halaman [daftar-isi] di Blog lalu bikin beberapa judul Google Docs baru…

Jadi meskipun masih berupa judul-judul di google docs, saya rasa udah mulai keliatan bentuknya …sebut saja progresnya 1% 😀

Ini Screenshot-nya :

Selanjutnya tinggal iseng-iseng nambahin Materi & Edit-edit 🙂 *tanpa beban DEADLINE, sesempatnya aja 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*