Download Update SAS 17.0.5

Update SAS 17.0.5 ini mulai ada di web Ditjen perbendaharaan tgl 18 Mei 2017. Saya baru bisa download file .exe nya aja dari link resmi ini : http://www.hai.djpbn.kemenkeu.go.id/downloads/files/update-sas-17-0-5

Silahkan menuju link diatas untuk download langsung dari sumber resmi

Kalau udah di download jangan lupa rename nama filenya dari  Update_SAS_17.0.5 jadi Update_SAS_17.0.5.exe


File lengkap yg ada di Link ftp://ftp1.perbendaharaan.go.id/aplikasi_instansi/Aplikasi_2017/SAS/Update_SAS_17.0.5/ sebenarnya ada 6, itu juga baru bisa saya lihat klo saya pake IP Negara Belanda 😀

Tapi tetep belum bisa saya download semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*