Pertama kali bawa Dede Bayi ke Kolam Renang

Saya sendiri sangat jarang pergi ke kolam renang, terakhir saya masuk ke kolam renang itu adalah sekitar tahun 2001…dan ternyata itu adalah 16 tahun yg lalu ๐Ÿ˜€

Karena katanya renang itu baik untuk perkembangan Dede Bayi (*sekarang usianya 1 tahun + 3 minggu-an)…akhirnya hari ini saya mengantar Istri & Dede Bayi ke Kolam Renang.

Gimana respon Dede Bayi di Kolam Renang besar?

Hampir mirip seperti respon Dede Bayiย  saat di kolam kecil buatan di halaman depan rumah (*Kolam kecil yg harus ditiup dulu sampai mengembang, yg nunggu airnya penuh lama banget hehe)……awalnya takut…kakinya gak mau diambangin…tapi beberapa waktu kemudian akhirnya ketawa-ketawa, seneng main Air….lalu saat saya memposisikan Dede Bayi seperti Superman yg sedang terbang (diatas air) …kaki-nya dede bayi otomatis reflek gerak-gerak sendiri seperti orang berenang ๐Ÿ™‚

Tadi pergi ke Kolam Renang yg ada di perumahan Taman Pabuaran – Tangerang :

& pas saya nemenin Dede Bayi main air di kolam yg dangkal…di kolam sebelahnya yg dalem ada sekitar 10 anak kecil yg sepertinya sedang Kursus Renang….

Pas nanya berapa usia minimal ikut Kursus Renang, kata Instrukturnya… minimal 4 tahun…

Tadi ke kolam renang tanpa persiapan yg cukup sebenernya, belum beli pakaian khusus renang dsb…tapi kalau untuk bayi ternyata tadi juga ada sekitar 4 Dede Bayi usia 1th-an yg juga coba belajar renang…mereka ga pake pakaian khusus renang…meski di kamar ganti ada tulisan himbauan agar memakai pakaian khusus renang ๐Ÿ™‚

Dan…

Apakah saya berminat untuk ikut Kursus Renang? …

…*Ya…saya belum bisa renang hehe…. dulu pas tahun 2001 main di kolam renang itu ya cuma diem di pinggir kolam renang aja sambil pegangan erat-erat ke pinggiran kolam karena takut tenggelam ๐Ÿ˜€ …

Pengen bisa renang juga sih…tapi saat ini belum jadi prioritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*