Dimensi

Saya agak meyakini bahwa Acara TV Spiderman yg saya tonton waktu SD adalah salah satu hal yg membuat pemahaman saya akan DIMENSI menjadi kacau.

Lalu…

Itu menjadi alasan saya untuk meng-install game spiderman unlimited di tahun 2016 kemarin 😀

& setelah meluangkan sebagian waktu untuk main game ini ….yg mana sekitar 4 bulan kemudian sudah sampai Level 119

Lalu sampai Tier 70 (Web Warrior)


Pelajaran apa yg bisa saya ambil?

Membuka portal dimensi di dunia spiderman unlimited sangat gampang… bisa tiap hari, kadang dari bonus harian, kadang pake Vial, kadang pake ISO-8, kadang pake Reward dari suatu Event…. ada banyak cara untuk membuka Portal Dimensi…

Waktu saya kecil sih Portal Dimensi itu dibuka oleh Madam Web, dimana katanya di dimensi kita sekarang ini Spiderman hanyalah tokoh fiksi/komik…tapi di dimensi yg lain Spiderman itu nyata!!!!…Waktu saya kecil saya sangat Excited dengan Ide bahwa di dimensi lain ternyata salah satu Acara TV Favourite saya beneran ada *Waktu kecil Pikiran bawah sadar saya masih terbuka lebar, mempercayai apapun Ide yg masuk & mungkin ide diatas masuk kedalam salah satu komponen Mindset saya yg menyebabkan Apapun yg ada di Dimensi yg sedang saya tempati sekarang ini terasa kurang, karena yg saya inginkan adalah pindah Dimensi…bukan meraih sesuatu di Dimensi ini.


Ide terkait Dimensi yg mirip juga saya temukan di komik Marvel / DC yg lain (Flash, Batman-Superman dsb) … di Komik Marvel / DC hal ini sepertinya adalah hal yg biasa.

Ide lain terkait Dimensi saya temukan dari pemuka agama , contoh : katanya ada dimensi lain yg bisa melihat kita tapi kita tidak bisa melihat mereka (Dimensi Malaikat, Dimensi Jin)

Saat dewasa, saya menyatukan semua ide tersebut dalam kategori : DIMENSI


Kesimpulan :

*Pas nulis kesimpulan agak stuck mau ngetik apa, karena mungkin saya belum menemukan suatu kesimpulan 🙂

Tapi kira-kira seperti ini :

  • Yg dijual Marvel / DC memang : Fantacy, Dimensi Spiderman adalah buatan manusia juga (Buatan Stan Lee & Steve Ditko) …. saya juga bisa membuat buku komik versi saya sendiri yg menampillan Tokoh Fiksi & Dimensi Lain…saya tau dengan pasti bahwa dimensi lain itu hanya karangan saya…namun sepertinya tidak demikian halnya dengan anak-anak kecil yg membaca komik saya suatu saat nanti. Diantara banyak anak kecil yg membaca Dimensi Lain tersebut mungkin ada sebagian yg berharap dimensi yg saya ciptakan itu beneran ada & akhirnya saya mengacaukan sesuatu didalam mindset anak kecil tersebut…
  • Untuk ide dimensi dari Para pemuka agama, saya sekarang lebih cenderung untuk menuju sumbernya langsung (Kitab Suci)…
  • …Dan anak saya beberapa tahun lagi akan berhadapan dengan versi dimensi-dimensi diatas…saya sebagai orang tua harus menyiapkan jawaban yg bijak terkait hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*