Pemilu / Pilkada 2017 – Banten

Awal saya mengetahui Pilkada 2017 akan diselenggarakan serentak adalah dari Group WA KPPN, sepertinya ada satker KPU yg mensosialisasikan bahwa di tanggal 15 Februari 2017 adalah Pilkada serentak.

Yg rame di TV tentunya adalah Pilkada DKI Jakarta.

Untuk Banten, saya sendiri baru mulai mencari tau karakter masing-masing calon gubernur dipagi hari sebelum berangkat ke TPS.

Artikel yg tepat dengan kondisi saya yg baru sempat baca-baca beberapa jam sebelum berangkat ke TPS saya temukan diartikel ini : Warga Banten tapi tak paham Pilkada sendiri? Ini panduan kilat tentangnya (link-nya : http://www.bbc.com/indonesia/indonesia-38916715)

Lalu untuk info tambahan saya coba cari di youtube & akhirnya menyempatkan diri nonton 2 video ini :

Lumayan, jadi ada gambaran harus milih siapa

Terkait Undangan nyoblos…saya 1 hari sebelumnya dapet undangan nyoblos tapi istri saya tidak…Jadi tadi saya dateng ke TPS Jam 11:30-an, supaya bisa nyoblos bareng istri yg katanya bisa milih juga dengan memperlihatkan e-KTPnya (Jadwal untuk pemilih yg gak dapet undangan adalah Jam 12:00 s.d. 13:00)


Lalu setelah milih saya baru nemu website KPU yg ini (*ada Visi Misi dalam bentuk PDF) 😀

… untuk pilkada selanjutnya sepertinya saya harusnya baca info di website ini dulu…barulah setelah itu googling & nyari-nyari video di youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*