Ditelpon +62185

Kamis, 29 Desember 2016…ada telpon masuk dari +62185

Seingat saya 185 itu nomer Call Center Indosat…ada hal apa sampai Call Center nelpon saya ?

Pas diangkat memang benar call center indosat…dan mba penelpon-nya  memberikan semacam reward kepada saya yg sudah 10 tahun lebih menggunakan Mentari…

Singkatnya katanya nomer mentari saya diberikan paket khusus yg berlaku selama 3 bulan (kuota Internet lebih banyak & gratis nelpon/sms ke sesama indosat) dengan biaya hampir sama seperti paket bulanan yg saya pakai sekarang (paket 49.900 per bulan)

mmm…

Biasanya telemarketing yg nelpon saya itu bilang saya nasabah prioritas & ujung-ujungnya nawarin asuransi yg pembayaran preminya dari kartu kredit hehehe …

tapi yg ini agak beda dan nelpon-nya pun dari Nomer resmi.

Awalnya saya agak ragu…

Tapi kalau saya nolak saya jadi gak bisa nulis di Blog ini terkait apa yg akan terjadi jika saya meng-iyakan reward dari +62185 ini 😀

Dan setelah saya nanya-nanya terkait apa yg akan terjadi 3 bulan kemudian (Karena paket khususnya hanya berlaku selama 3 bulan aja) & mba nya menjawab di Bulan ke-4 tarif paketnya akan kembali normal (tidak 50rb per bulan lagi) & katanya saya bisa off paket tersebut di *123# atau nelpon Call Center (185) atau ketika pulsa tidak cukup-pun katanya otomatis di bulan ke-4 paket yg tarifnya normal kembali tersebut tidak akan diperpanjang …..

Akhirnya saya meng-iyakan…

Beberapa saat kemudian setelah saya menutup telpon… ada sms masuk terkait registrasi paket baru

setelah paketnya aktif :

  1. Pas saya cek di Aplikasi myCare kuota saya dari 2GB jadi —> 5 GB + 20GB (4G)
  2. Saya coba sms ke HP istri 10x (indosat juga)…. & iya…pulsa saya tidak berkurang
  3. Saya coba telpon HP istri juga pulsa saya tidak berkurang 😀

Update 22 Mei 2017

Ternyata tidak semua telpon dari +62185 menawarkan Bonus seperti yg saya ceritakan diatas…siang tadi temen saya cuma ditawarkan untuk pindah dari Pra Bayar ke Pasca Bayar…

Jadi jangan dulu ber-ekspektasi dapet Bonus klo besok-besok di telpon +62185 😀

5 Replies to “Ditelpon +62185”

  1. Wah nomer ane malah di blokir ni….. Pas ane telusuri eh ternyata seperti sengaja di blokir biar ane dateng ke galery.
    Ane jadi inget kasus ma salah satu bank ternama di indonesia.
    Ane ditawarin kredit dengan benevit macem-macem. Karena ane nolak pas ane mau ambil uang di ATM, kartu ATM ane di blokir biar ane dateng ke tu bank.

    Dan kasusnya sama, gw di masukin ke ruangan mewah dikasih pelayanan serba enak.
    Intinya si biar ane loyal ke mareka.

    Marketing sekarang emang jago-jago.

  2. Saya juga dapat telphon selama 1 bulan gratis dan lain2’nya katanya tp gak tau yah tapi saya diminta data alamat lengkap saya sama nomor KTP itu gimana yah udah terlanjur ngasih soalnya, bahaya gak yah nantinya

    • Saya kurang tau,

      Untuk memastikan coba di tanyakan langsung ke Call Center Indosat aja…apakah memang syaratnya harus update data alamat & nomer KTP.

  3. Baru pagi tadi nomor +62 185 tersebut mist cll 2x, memang tanpa disengaja gk ke angkat, al hasil gw kepo dong..dan search no tsb, dan baca blog ini juga, tp saya sendiri merasa lega tidak ke angkat dari pada dari pada heehehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*