Menjual emas Orori di toko emas

Dulu pernah beli emas 1 Gram di orori.com (Pernah ditulis : disini) … harga 1 gram-nya masih 541.000 + Admin Fee (45.000) & Ongkos Kirim (49.000)… dulu sempat browsing katanya emas orori ini bisa dijual di pegadaian.

Karena sedang perlu dana…hari ini saya minta tolong istri untuk menjualkan emas 1 gram tersebut di Pegadaian atau di Toko Emas biasa… karena jalur pulang istri dari tempat kerjanya melewati toko emas & pegadaian.

Istri coba tanya ke toko emas yg deket tempat kerjanya dulu… (*btw info dari rekan kerja istri katanya klo bukan emas yg dibeli di toko emas yg bersangkutan kemungkinan besar gak bakalan bisa dijual di toko emas tersebut…kalaupun bisa harganya jatoh banget)

&

Toko emas tersebut ternyata mau beli dengan harga 550.000 😀 … jadinya yasudah dijual di toko emas biasa saja … kata Istri prosesnya cepet… Toko emas langsung yakin ketika melihat sertifikat Antam … sedangkan bukti pembelian dari orori.com nya tidak terlalu diperhatikan.

  • Kalau secara biaya total yg saya keluarkan untuk membeli emas tersebut (+ Admin Fee & Ongkos Kirim) bisa dibilang rugi
  • Tapi secara Gram bisa dibilang sedikit untung….beli pas harga  541.000 … jual harga 550.000

Penasaran, harga emas sekarang (6 September 2016) di pegadaian, orori dsb :

www.pegadaian.co.id

Harga Emas Pegadaian


www.orori.com

Harga Emas orori


www.syariahmandiri.co.id

Harga Emas BSM


www.logammulia.com

Harga emas LM

 

2 thoughts on “Menjual emas Orori di toko emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*