Game

Game, TV, Film, Musik…adalah hal-hal instant yg gampang disukai… saat kecil saya juga sangat suka dengan hal-hal tersebut.

Hari ini saya nonton salah satu youtube channel Indonesia yg khusus membahas Game…dengan 300rb lebih Subscriber…pemilik Channel pernah dipanggil salah satu Televisi untuk wawancara & pernah di Undang ke Kantor Google Indonesia….singkatnya…SUDAH SUKSES & Pastinya dengan 300rb Subscriber penghasilannya udah lebih dari cukup.

Kenapa saya tidak mengikuti jejaknya? menjalani Hobby yg instant & banyak disukai banyak orang (sehingga Gampang nyari Subscriber)…lalu Sukses & dibayar?

Posisi saya dengan Dunia Game :

  • Saya menganggap Game adalah salah satu “penyelamat” saya dari lingkungan sekitar saat usia-usia remaja…game memang sepertinya bukan hal produktif tapi jika dibandingkan dengan bergaul dengan lingkungan sekitar…menurut pendapat saya pribadi lebih baik nge-Game
  • Setelah saya memasuki Dunia kerja, sangat sibuk … saya sudah kehabisan energi untuk nge-Game…pernah memaksakan untuk mencoba bersenang-senang didunia Game (minum kopi lagi untuk nambah energi di malam hari)…tapi yg ada hari kerja saya besoknya jadi lebih kacau karena kurang tidur…Nge-Game pas Weekend tapi ga puas karena di dunia Game waktu itu terasa berlalu begitu cepat…sedangkan waktu yg saya miliki sangat sedikit…tau-tau udah senin pagi aja & harus ke kantor lagi.

Game bukan tema yg tepat untuk kondisi saya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*