Mencoba Set Top Box DVB-T2 SKYBOX

Mencoba Set Top Box DVB-T2 SKYBOX

Dulu pernah liat Iklan di TVRI mengenai Era TV Digital & pernah baca-baca juga mengenai Set Top Box DVB-T2, tapi baru minggu ini sempet beli di tokopedia 🙂 … setelah nyari-nyari ketemu yg harga Rp. 272.700,-

Kesan pertama pas barangnya datang :

  • Ternyata Ukurannya kecil 🙂 , awalnya saya membayangkan ukurannya sama dengan VCD Player Zaman dulu….tapi ternyata kecil seukuran dengan Buku, cuman tebel
  • Untuk pemasangan bisa dibilang mudah…saya tinggal nyolokin Kabel AV ke TV & Nyolokin Kabel Antena ke Set Top Box
  • Pas udah nyoba cari channel, saya melihat beberapa Channel TV baru …
  • & TVRI koq sampai ada 5 Channel???

Ini Daftar Channel yg muncul di Wilayah Uwung-Jaya, Cibodas – Kota Tangerang (Posisi Antena belum dimaksimalkan…kemarin cuma coba-coba sepintas aja) 🙂

  1. TVRI 1 Digital
  2. TVRI 2 Digital
  3. TVRI 3 Digital
  4. TVRI 4 Digital
  5. TVRI HR Digital
  6. CNN Indonesia
  7. tv Mu
  8. Nusantara TV (Cuma ada gambar pelangi)
  9. Tempo TV
  10. DAAI TV
  11. INSPIRATV
  12. O CHANNEL NETWORK (Ga ada gambarnya)
  13. INDOSIAR Network (Ga ada gambarnya)
  14. SCTV Network (Ga ada gambarnya)

One Reply to “Mencoba Set Top Box DVB-T2 SKYBOX”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*