Menu isi Pulsa di Internet Banking (Kartu Kredit) CIMB Niaga

Pas Log In ke Internet Banking (Kartu Kredit) CIMB Niaga, ada menu baru buat pengisian pulsa. (Log In > Klik : Layanan) …*entah ini menu baru atau sayanya yg baru ngeuh 🙂

menu layanan untuk isi pulsa internet banking cimb niaga

Tersedian 3 Prepaid, Indosat, Voucher Telkomsel & XL/Axis :

Isi Pulsa di Internet Banking CIMB Niaga (Kartu Kredit)

Syarat & Ketentuan pada 5 Juni 2016 ini :

  • Pastikan Nomor Ponsel/Kartu Kredit yang Anda masukkan benar. Transaksi yang telah dikirim tidak dapat dibatalkan.
  • Jumlah maksimum dana pembelian per hari IDR 1.000.000.
  • Transaksi dikenakan biaya sesuai kebijakan yang berlaku, kecuali isi ulang kartu kredit.
  • Transaksi dihitung sebagai transaksi pembelanjaan, bukan transaksi tarik tunai.

Bisa jadi salah satu alternatif diantara banyaknya alternatif isi pulsa di era sekarang ini….. terakhir tokopedia juga keliatannya udah mulai jual pulsa 🙂

2 thoughts on “Menu isi Pulsa di Internet Banking (Kartu Kredit) CIMB Niaga

  1. Wkwkwkkk, punya saia ajaibny masih belum ada, ubek2 jg ga nemu di internetbanking kartu kredit cimb iniii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*