Membongkar Samsung Galaxy Y

Samsung Galaxy Y adalah HP Android pertama saya…sampai sekarang masih ada tapi udah udah suka restart sendiri jadinya ga bisa dipake untuk keperluan sehari-hari.

Weekend kemaren coba saya bongkar lebih dalam (sampai nge-buka segel)… pengen tau daleman Samsung Galaxy Y itu seperti apa…& siapa tau setelah di bersiin dikit permasalahan restart bisa selesai.

Ini foto pas udah di bongkar :

Membongkar Samsung Galaxy Y

Ada 1 lembar tipis yg kyak di Komputer yg menghubungkan 2 sparepart…ini gak berani saya lepas :

Membongkar Samsung Galaxy Y-2

Pas dipasang lagi, apakah HP nya berhenti restart sendiri???

Ternyata Masih restart sendiri 😀 …permasalahan belum teratasi dengan hanya bongkar & bersih-bersih dikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*