Beres-beres Arsip & Sakit Pinggang

Hari senin kemarin agak jenuh mengerjakan tugas-tugas di meja kerja (ngentry transaksi pembukuan, beres-beres kuitansi dsb)…& disisi lain ruangan kerja ….Arsip-arsip di Box Plastik sepertinya sudah mulai banyak, jadi harus ada sebagian Arsip yg dipindahin ke gudang…. Jadi di hari senin saya mengerjakan hal yg tidak biasa : angkat-angkat box plastik, ngasih label box plastik, mengklasifikasikan berkas mana yg akan dipindahin ke Gudang dsb…..

Setelah sekitar 1 jam beres -beres…saat mengangkat 1 box plastik yg penuh dengan Arsip …

tiba tiba….

Krk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bagian belakang (*Mungkin Tulang ekor) tiba-tiba terasa sangat sakit…box plastik yg saya angkat reflek kebanting lagi kebawah….sakit banget…kaki langsung lemes & sepertinya saya gak bisa melanjutkan lagi acara beres-beres arsipnya….mana nanggung banget lagi….kondisi ruangan udah terlanjur kyak Kapal Pecah  :

Arsip Ruangan yg seperti Kapal Pecah

Istirahat dulu….duduk di kursi….smoga sakitnya berkurang.

Setelah sekitar 1 atau 2 jam sepertinya saya sudah  bisa melanjutkan meski dengan kondisi pinggang yg masih sakit… bagian yg angkat-angkat beban berat saya skip….berkasnya saya rapikan seadanya dulu….

Saya masih berharap sakit pinggangnya sembuh dengan sendirinya 😀 ….tapi ternyata enggak…dihari selasa besoknya saya mendapat tambahan pengalaman “koleksi” penyakit baru seharian…SAKIT PINGGANG!…..pas naik motor….kena polisi tidur rasanya ngilu banget….pas kerja cuma bisa duduk….& mau berdiripun rasanya ngilu banget…perlu bantuan  tangan untuk mengangkat badan.

Akhirnya pergi ke Tukang Urut yg biasa saya datengin pas keseleo/terkilir sehabis FUTSAL (Namanya Pak IDI)…Setelah di Urut terasa baikan…..pas Naik Motor…kena Polisi Tidur udah gak ngilu lagi … 😀 (Dulu kenal sama Pak IDI ini di rekomendasikan sama temen Kantor)

Buat yg mengalami hal yg sama & gak tau harus diurut dimana mungkin bisa ke Pak IDI juga ….rumahnya disebrang Pos Pemantauan Sungai Cisadane….lokasi Google Maps nya sekitar ini :

Tapi dia gak selalu stand by di Rumah….pernah sekali saya dateng tapi Pak IDI-nya lagi gak di tempat….pas saya tanya Warung sebelah katanya Sih kebanyakan selalu Stand By…tapi kadang-kadang ada yg manggil…jadi waktu itu kebetulan saya berkunjung diwaktu yg kurang tepat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*