Pampers New Born / New Baby Murah

pampers new born - bilna - orami

Istri saya pernah coba cari jenis Pampers New Born / New Baby ini di Mini Market deket rumah…tapi ga ada. Yang ada hanya di Toko perlengkapan Bayi yg jaraknya agak jauh dari rumah….& stok di toko perlengkapan bayi juga terbatas, jadi ada kemungkinan pas kesana stoknya kosong.

Lalu saya ingat dulu pernah nge-data Toko-Toko Online yg paling sering banyak di akses di indonesia berdasarkan Ranking Alexa : disini. Saya ingat ada toko online yg namanya bilna.com, waktu awal saya mengunjungi bilna.com…kesan awal yg saya rasakan toko tersebut kental dengan image perlengkapan bayi & wanita.

*btw…bilna.com ternyata sekarang udah berubah jadi orami.co.id (kalau diketik bilna.com otomatis redirect ke orami.co.id)

Pas di cek….stok Pampers new baby ada….& pembelian diatas 200rb gratis ongkos kirim….jadi diputuskan untuk beli diatas 200rb 🙂

Beli yg isi 48 (2) & beli yg isi 28 (1) Total belanja 239.600 & ternyata kalau member baru dapet semacam voucher langsung Rp. 10.000 + ada tambahan discount Rp. 40,- jadi yg harus saya transfer Rp. 229.560,-

Rincian :

Pampers new born invoice

Ada tercantum keterangan bahwa pengiriman gratis membutuhkan waktu 3-7 hari kerja…tapi kemarin ternyata 2 hari kerja juga udah nyampe…(mungkin karena lokasi rumah saya masih ditangerang…yg 3-7 hari itu sepertinya yg diluar jabodetabek?)

Kalau dihitung-hitung :

  • Jika beli langsung di toko perlengkapan bayi…untuk yg isi 28 harganya 67.500…berarti satunya = Rp. 2.410,-
  • Jika di Bilna / orami.co.id … Total dapet 124 (isi 48 + Isi 48 + Isi 28)…harganya 229.560.,- … berarti satunya = Rp. 1.851,- …. di Bilna.com juga sepertinya ada discount khusus untuk member yg belanja rutin…jadi masih ada kemungkinan untuk di maksimalkan lagi.

Opsi lain yg saya temukan & pernah saya coba yaitu di Tokopedia :

pampers new born di tokopedia

Isi 28 harga + ongkir 51.000 = satuannya 1.821,- …bisa dimaksimalkan lagi jika saya memilih Jasa Pengiriman : Wahana (sepintas saya perhatikan biaya pengiriman pake Wahana lebih murah dari JNE)


Ada yg tau Opsi Toko Online yg lebih baik??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*