Coba bayar tagihan tokopedia dengan Kartu Debit Mandiri

Pada artikel Coba bayar tagihan Tokopedia dengan e-Pay BRI, ada komentar pengunjung Blog seperti ini :

Purnomo on 10/05/2016 at 02:09 said: “kalau saya biasanya pakai mandiri mas, tapi aktifkan vbv nya jadi sama kaya CC prosesnya ga ribet kaya transfer atm 🙂 “

mmm…ditokopedia bisa Debit Online? sebelumnya saya pernah coba Debit Online untuk nambah saldo neteller & entropay, tapi belum pernah coba sekalipun untuk tokopedia

& Ternyata memang ada … VISA | MasterCard | UCB | Debit Online

Opsi Bayar pake Kartu Debet Bank

Prosesnya pembayaran pake Kartu ATM Bank Mandiri kira-kira seperti ini :

Masukin Data (Templatenya masih tercantum Informasi Kartu Kredit…tapi gpp…kita masukin data Kartu ATM aja) :

Isian Debet Online

Masukin Password yg muncul di HP :

Masukkan password yg dikirim ke HP

SELESAI….

Syarat pembayaran pake Kartu Kredit / Kartu Debet harus diatas 50.000,- (Barang + Ongkos Kirim)…harga barang yg saya beli 42.000,- (Pampers New Born)…. tadinya mau pake Wahana supaya lebih murah…tapi jadinya dibawah 50rb jadi gak bisa coba debit online & gak bisa nulis artikel ini hehe 😀 … akhirnya pake JNE jadi belanjaan + Ongkir = Total Rp. 51rb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*