Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 Screenshot from 2016-03-19 22:22:17 - gambar diambil dari web samsung dot com

Malem minggu, pengen nulis tapi belum ada ide…lalu …muncul ide untuk menulis tentang Samsung Galaxy Ace 3 yg sudah saya pakai 1 tahun lebih 🙂

Biasanya klo ada gadget baru saya langsung jadikan sebagai bahan tulisan, tapi entah kenapa dulu pas awal pake Ace 3 gak langsung saya tulis di Blog ini…jadi saya gak punya arsip yg cepat diakses mengenai kapan saya mulai pake Ace 3…kalau dicari di arsip blog… tulisan yg berhubungan dengan Ace 3 cuma ini :

Saya memilih HP ini karena ukurannya kecil & fiturnya lengkap (kecuali NFC)… hampir memenuhi semua kriteria saya dalam memilih HP.

Galaxy Ace 3 itu ada 3 type, Yg saya pake : Samsung Galaxy Ace 3 3G GT-S7270.

  • Fitur Ace 3 di Web Samsung :  http://www.samsung.com/id/business/business-products/smartphones/smartphones/GT-S7270HKAXSE (*baru ngeuh klo di web samsung nama GT-S7270 itu Galaxy A3)
  • User Manual Pdf ada di link ini : http://www.samsung.com/id/support/model/GT-S7270UWAXSE

*di web samsung ada tulisan : Maaf! Produk ini sudah tidak tersedia

Ada video review dari Tabloid Pulsa :

& ini Link untuk cek fitur Ace 3 di tabloid pulsa : https://www.tabloidpulsa.co.id/phones/samsung/3501-gt-s7270-galaxy-ace-3


Update, 25 Maret 2016…saya baru inget kalau saya bayar Ace 3 pake Kartu Debet BRI…& History transaksi BRI itu bisa di cek dari awal saya buka rekening (4 tahun lebih)

Pas di cek ketemu…mulai pake Samsung Galaxy Ace 3 adalah 09 Agustus 2014

Harga samsung galaxy Ace 3 agustus 2014

Tinggalkan Balasan