Kartu Kredit yg tidak diaktifkan

Dulu kartu kredit Bank Mandiri Silver Card saya masa berlakunya sampe November 2015, saya gak tau apakah saya akan mendapat kiriman kartu baru lagi atau akan di stop sama Bank Mandiri…untuk cadangan waktu itu saya Apply kartu kredit CIMB Niaga

Ternyata Bank Mandiri ngirim kartu baru lagi šŸ˜€ jadi sekarang saya megang 2 kartu :

  1. CIMB Niaga…sudah saya aktifkan karena perlu buat bayar hosting website
  2. Bank Mandiri…belum saya aktifkan lagi…sudah ada telpon dari Bank Mandiri yg mencoba membantu untuk mengaktifkan kartu….namun waktu itu saya tolak

Sampai bulan Maret 2016 ini kartunya belum saya aktifkan….tapi ternyata administrasi bulanannya masih muncul…di statement yg dikirim ke e-mail muncul biaya adm bulanan & di cek di internet banking bank mandiri juga muncul terus outstanding 15.000 per bulan. (Klo Bank Mandiri Silver Card administrasinya per bulan…bukan tahunan)

biaya adm bulanan bank mandiri vissa classic

Pilihan di saya :

  • Nelpon Call Center untuk meminta dibebaskan iuran bulanan?
  • Nutup kartu….skrng pake CIMB Niaga aja…cadangannya pake entropay & neteller
  • Mengaktifkan kartu?… tapi buat apa?…udah ada Kartu Kredit CIMB Niaga untuk bayar-bayar hosting & domain
  • Atau biarin dulu aja seperti ini? tidak diaktifkan tapi tetap kena biaya adm bulanan.

3 Replies to “Kartu Kredit yg tidak diaktifkan”

  1. Ia gan kalau masa free iuranya sudah habis walaupun blm aktif akan tertagih iuran kartu juga. Nice share gan. Inspiratif.

    • Kalau di BRI sih pas kita dapet Kartu Utama ada formulir untuk mengajukan Kartu Tambahan … terus kalau sudah diisi Formulirnya dikirim ke alamat Card Center BRI…

      Tapi saya sendiri belum mengajukan kartu tambahan sih Gan…

      Untuk lebih jelasnya coba hubungi Call Center BRI aja šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*