Indomaret Card yg hilang (Nomor Kartu : 6032 – 9860 – 3281 – 3403)

Indomaret Card untuk Tol

Waktu saya terakhir ke pulang ke Sukabumi (November 2015), Indomaret Card saya sepertinya jatuh antara : di depan Kampus Yahmi atau di Pom Bensin Kebon Nanas-Tangerang. Waktu udah di Tol saya dengan pedenya mempersilahkan Sopir untuk masuk gerbang Tol otomatis, saya bilang kartu Indomaret Card-nya ada di deket jendela sopir….pas diliat…kartunya koq gak ada…hehehe, saya baru ngeuh beberapa saat sebelum masuk gerbang tol.

Sebelumnya saya pernah baca-baca FAQ di website bank mandiri… bahwa jika Indomaret Card hilang maka udah gak bisa diapa-apain lagi (Gak bisa di Blokir & gak bisa minta pindah saldo)…barusan buat mastiin lagi saya cek di Website Bank Mandiri..kalimatnya seperti ini :

Indomaret Card yang hilang

Sumber : http://www.bankmandiri.co.id/article/mandiri-indomaret-card.asp

Jadi, lebih baik saya ikhlaskan saja…

Klo ada yang nemu Kartu Indomaret Card dengan nomor 6032986032813403 tersebut, silahkan dipake aja Saldonya…ga usah dibalikin ke saya 🙂

2 thoughts on “Indomaret Card yg hilang (Nomor Kartu : 6032 – 9860 – 3281 – 3403)

  1. saya punya pengalaman yg sama .. bukan hilang ..tp lupa naro..berharap suatu hari berjumpa lagi..tp apakah masih berlaku..lumayan masih 400 ribu lebih lho

Tinggalkan Balasan