Aksesoris / Modifikasi yg terlintas untuk Brio Satya S

Klo ada Budget, apa yg ingin saya tambahkan untuk Brio Satya S (berhubung istilah-istilah resmi aksesoris mobil saya belum tau…sekarang asal ketik dulu aja) :

  1. CCTV / Kamera yg bisa ngerekam di dashboard depan, jadi saya bisa mendokumentasikan beberapa rute & mungkin bisa juga untuk bikin tutorial youtube
  2. GPS Navigasi…apakah bisa ditempatkan di ruang tape mobil + menggantikan fungsi tape mobil (Radio, MP3 dsb) ?, atau harus ada Dua …tape mobil sendiri & GPS sendiri?
  3. GPS Tracker? supaya bisa tau posisi mobil lewat laptop / PC…*apakah fungsi ini menyatu dengan GPS Navigasi?
  4. Fog Lamp …supaya Lampu Dekat bisa lebih terang
  5. Memaksimalkan Ground Clearance
  6. Ganti Velg
  7. Ducktail

Btw, saya baru ngeuh klo Harga Brio Satya udah Naik…

Dulu harganya ini (Juli 2015)

Brio Satya Type A, Type S & Type E - Screenshot from 2015-07-05 22:57:59


Sekarang (8 Januari 2016) www.honda-indonesia.com

Harga Brio Satya 8 jan 2016

Masing-masing Type Naik 4jt

2 thoughts on “Aksesoris / Modifikasi yg terlintas untuk Brio Satya S

Tinggalkan Balasan