Beli Motor dengan Kartu Kredit?

Saya pertama kali membaca info tentang beli motor pake Kartu Kredit dari brosur promosi Kartu Kredit BNI Syariah sekitar tahun 2012, seingat saya yg kerjasama dengan BNI Syariah waktu itu adalah Yamaha. *Saya gak tau programnya masih ada apa enggak karena tahun 2013 saya sudah nutup kartu kredit BNI Syariah tersebut, jadi gak nerima brosur promosi/katalog belanja lagi.

Terus ketika saya nyari-nyari info motor di hondacengkareng.com saya secara tidak sengaja liat info bahwa Honda Cengkareng menerima pembayaran via Kartu Kredit (katanya kena biaya tambahan 3%), selengkapnya silahkan langsung menuju web honda cengkareng, linknya disini : http://www.hondacengkareng.com/cara-pembayaran-motor-honda/

Dan terakhir, saya dapet info dari temen bahwa di blibli.com ada program cicilan 0% untuk motor, pas saya cek di blibli.com ternyata memang benar, hanya saja tidak semua kartu kredit diterima di blibli.com, klo saya cek hari ini logo bank (kartu kredit) yg bisa dipake adalah :
Beli Motor dengan Kartu Kredit

  1. BCA
  2. Mandiri
  3. ANZ
  4. Maybank
  5. BRI
  6. Citi Bank
  7. Danamon
  8. HSBC
  9. OCBC NISP
  10. Panin Bank
  11. Bank Permata
  12. Standard Chartered
  13. UOB

Dengan adanya opsi kartu kredit ini, suatu saat nanti bisa saja saya pake ketika mo ganti Honda Revo yg saya pakai. Dulu pilihan untuk bayar motor itu hanya ada : Cash / Leasing…di Era sekarang jadi ada 3 Opsi :

  • Cash
  • Leasing
  • Kartu Kredit 🙂

2 thoughts on “Beli Motor dengan Kartu Kredit?

  1. Dengan adanya kartu kredit menurut saya malah menjadi nafsu makin menjadi-jadi, melihat ada kredit 0% langsung saja gunakan kartu kredit.

    Yah, sebenarnya kembali lagi ke orangnya.. Kalau dia emang butuh, dan siap bayar atau uangnya sudah kelebihan bisa saja mau beli dengan kartu kredit.

    Btw terima kasih rivaekaputra.com sudah berbagi, jadi sekarang lebih tau kalau opsi beli motor sudah ada kartu kreditnya. Salam kenal, dan terus update ya 🙂

Tinggalkan Balasan