Verifikasi Paypal dengan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah

Kartu Kredit lama saya (Bank Mandiri) masa berlakunya sudah habis, sudah ada warning dari Paypal untuk segera update kartu. Malem ini baru sempet nambah kartu baru (CIMB Niaga)….& ketika nambah kartu baru saya harus mem-verifikasi lagi kartu baru tersebut.

Pada proses verifikasi yg saya lakukan tadi…yang agak bikin bingung itu pas nerima sms transaksi dari CIMB Niaga…..saya harus memasukkan kode yg mana?

Sekitar 1 Menit setelah saya klik permintaan Verifikasi di Web Paypal, CIMB Niaga langsung mengirimkan SMS pemberitahuan

sms dari cimb niaga

PAYPAL 4029357733

4 Digit yg harus saya masukan di halaman verifikasi Paypal yg mana?

  • Awalnya saya coba 4 digit terakhir (7733), ditolak paypal
  • Saya coba 4 digit depan (4029) ditolak paypal juga…*udah ada warning klo saya salah masukin 1x lagi maka kartunya tidak akan bisa dipakai

Berhubung takut malah kartunya di blokir sama paypal, saya memutuskan untuk lebih baik nunggu transaksi resminya aja muncul di rekening koran kartu kredit (cimbclicks.co.id)

Tapi ternyata…sekitar 4 menit kemudian datang 1 sms lagi dari CIMB Niaga yg berisi Paypal Code…hahahaha….ternyata salah saya yg terlalu terburu-buru menganggap kodenya ada di SMS pertama….

2 sms dari CIMB Niaga untuk verifikasi paypal

Kode Paypal adalah 4 digit angka yg diantara tulisan PP* & CODE (warna biru) …

Singkat cerita proses verifikasi selesai….waktu verifikasi dengan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah ini kurang dari 10 menit.

2 thoughts on “Verifikasi Paypal dengan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah

    • Dulu yg saya alami prosesnya agak lama karena saya sudah punya kartu kredit sebelumnya (Kartu Kredit Bank Mandiri)…klo gak salah ada semacam pembatasan jumlah kartu kredit untuk yg penghasilannya dibawah 10jt/bulan

      …jadinya sekitar 3 bulan

Tinggalkan Balasan