Hari ini berangkat ke kantor gak yaa?

Posting singkat dipagi hari…selama ini secara auto pilot saya bangun…bersiap-siap untuk kerja…lalu berangkat ke kantor.

Berangkat ke kantor memang merupakan kewajiban & saya memang dibayar untuk itu…untuk kerja dari jam 07:30 s.d. jam 17:00

Tapi tadi malem koq saya baru pulang jam 20:30-an?!!!!!

Karena sering pulang malem jadinya kepikiran posting tulisan kyak gini hehe

& maksud saya menulis seperti ini adalah…tetap berangkat ke kantor adalah keputusan yang saya ambil sendiri ….jika memang saya sudah tidak mau bekerja ya tinggal kirim surat pengunduran diri aja toh? namun sampai sekarang saya belum berani mengirimkan surat pengunduran diri yang sudah saya print tersebut

2 thoughts on “Hari ini berangkat ke kantor gak yaa?

    • Blom Expert…abis les mobil (Tahun 2011) saya beberapa tahun gak pernah nyetir mobil ke Jalan Raya lagi…

      Baru September 2015 nyetir lagi… nyetir sendiri paling jauh paling pas lewat Tol Tangerang-Serang (bulan kemarin) 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*