[Link] Stand Up Comedy Indosiar – Full Episode

Dulu awal-awal saya nonton Stand Up Comedy adalah di Metro TV, nama-nama awal yang muncul waktu itu adalah Mongol (Pakar KW) & Soleh Solehun.

Lalu ada kompetisi di Kompas TV (SUCI)

Minggu kemarin saya melihat ada iklan Stand Up Comedy Academy di Indosiar…agak kaget juga karena kyaknya terasa aneh aja klo Indosiar dengan image-nya selama ini tiba-tiba nayangin Stand Up Comedy 😀

Hari pertama acara tampil di Indosiar saya gak nonton dari awal…namun di era sekarang ada yg namanya internet jadi saya gak takut lagi ketinggalan acara bagus 🙂 ….*ternyata acaranya emang pecah banget hehehe…

Hari ini saya nyari-nyari video di youtube….gak ada yg full episode, namun secara tidak sengaja saya melihat link vidio.com…

vidio.com??? situs apa ini?…apakah situs lokal yg diset untuk menyaingi youtube? lalu saya menuju vidio.com & disana saya menemukan Full Episode-nya….

Jadi di Sabtu Pagi ini saya ketawa ngakak liatin comic-comic & sesi komentar yg gak kalah lucunya

Ini Link untuk full episode (Senin sampai Kamis, 5 s.d. 9 Oktober 2015) yg saya temukan di Sabtu 10 Oktober 2015 :

  • Senin : http://www.vidio.com/watch/159100-stand-up-comedy-academy-full-episode-24-besar-group-1
  • Selasa : http://www.vidio.com/watch/159847-stand-up-comedy-academy-full-episode-24-besar-group-2
  • Rabu : http://www.vidio.com/watch/160749-stand-up-comedy-academy-full-episode-24-besar-group-3
  • Kamis : http://www.vidio.com/watch/161578-stand-up-comedy-academy-full-episode-24-besar-group-4

Comments are closed.