Isi Ulang Kuota BOLT tanpa log in ke Aplikasi Bolt Android

Cara lama yg biasa saya gunakan untuk isi ulang Kuota BOLT adalah :

  1. Beli Pulsa Bolt dulu via Internet Banking / Mobile Banking / Dealer Pulsa
  2. Lalu saya menukar pulsa tersebut dengan Kuota Internet via Aplikasi BOLT di Android

Suatu hari teman saya ingin menggunakan modem bolt yg dia pegang tapi dia hanya tau nomor bolt-nya saja, dia tidak tau dulu siapa yang mengaktifkan modem & gak tau username/password…waktu itu saya belum bisa memberikan solusi karena cara beli Kuota Internet Bolt yg saya tau adalah via Aplikasi BOLT Android (yg mana memerlukan Username & Password)

Sekarang saya sudah tau cara gimana cara beli langsung kuota internet  (Ada rekan kantor yang ngasih tau, cuman waktu itu dia ngasih taunya beli Kuota Internet pake Kartu Kredit) sebenarnya ada 4 opsi pembayaran saat ini, yaitu : KARTU KREDIT, BCA KLIKPAY, MANDIRI CLICKPAY & CIMB CLICKS

Hari ini saya coba beli pake MANDIRI CLICKPAY :

1. Masuk ke www.boltsuper4g.com…Masuk ke Menu BOLT! PRODUCT > PREPAID

1 Isi Ulang Kuota BOLT tanpa log in ke Aplikasi Bolt Android

2. Masukan Nomor BOLT & Pilih menu yg Paket Internet, bukan yang : Isi Pulsa

2 Isi Ulang Kuota BOLT tanpa log in ke Aplikasi Bolt Android

3. Pilih Paket yang mau dibeli & Opsi pembayaran Pilih yg MANDIRI CLICKPAY

3 Isi Ulang Kuota BOLT tanpa log in ke Aplikasi Bolt Android

4. Masukkan Nama, HP, e-mail & Nomor Kartu Debet Mandiri

Isi Ulang Kuota BOLT tanpa log in ke Aplikasi Bolt Android 4

5. Pake TOKEN APPLI 3

Isi Ulang Kuota BOLT tanpa log in ke Aplikasi Bolt Android 5

BERHASIL 🙂 …Kuota Internet sudah langsung bertambah (*tanpa muter-muter dulu : isi pulsa & masuk ke Aplikasi Android)

Isi Ulang Kuota BOLT tanpa log in ke Aplikasi Bolt Android 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*