Hal tak terduga yg bikin Rusak Helm

Jumat pagi (minggu kemarin) saya nganter istri pake motor matic yg biasa dipake istri, pas udah sampai ke tempat tujuan saya menaruh helm istri di tempat biasa naruh kantong belanjaan…

kyak gini (bukan gambar yg sebenarnya) 🙂

posisi helm di honda beat yg rentan saat bagasi dibuka

Berhubung bensin motor tinggal dikit lagi saya langsung ke pom bensin terdekat….lalu pas sampe pom bensin saya buka bagasi motor…ada bunyi krek (helm kedorong) & langsung ada part helm yg terlempar sekitar 1 meter…saya  ambil part yg terlepasnya dengan harapan semoga pas udah nyampe kantor bisa saya pasang lagi.

Pas nyampe kantor :

Helm Rusak

Ternyata gak bisa disambung lagi karena ada bagian yg hancur…*ga nyangka klo naruh helm di posisi seperti itu ternyata bisa merusak Helm.

Comments are closed.