Di Telpon +622129240800

di Telpon 02129240800

Hari ini saya menerima telpon dari +622129240800, diawal pembicaraan ….penelpon sudah mengetahui kalau saya pengguna jaringan VISA &… seperti biasa … menawarkan Asuransi (yg ada kata “Cash Plan“-nya) …biasanya saya menjawab telpon seperti itu dengan kalimat : “belum berminat Mas/Mba…saya tutup yaaa”

Respon penelpon kadang ada yang baik (*siap menerima penolakan)…klo gini sama-sama enak…dia mencoba menawarkan Asuransi…. lalu saya belum berminat….lalu penelpon berterimakasih karena saya sudah bersedia menerima telpon & setelah saya tutup mungkin dia mencoba menawarkan Asuransi ke Nomor telpon lain...

Ada yang coba menahan saya untuk menutup telpon…& ada juga yang sudah saya tolak tapi masih nelpon lagi-nelpon lagi….klo udah mengganggu seperti itu biasanya saya install aplikasi android untuk nge-block nomer.

Lalu bagaimana respon penelpon hari ini ??

Agak aneh…..belum saya tolak…tapi tiba-tiba telponnya terputus  😀 , awalnya saya pikir kepencet & dia akan nelpon lagi…tapi ternyata gak ada lagi telpon yg masuk….jadinya saya menebak-nebak :

  • Apakah karena telemarketer-nya mengetik nama saya di google, lalu langsung muncul hasil pencarian klo saya blogger & penulis? …dan mungkin penelpon punya pengalaman buruk dengan blogger / penulis…akhirnya cepet cepet nutup telpon….
  • Apakah bagian keuangannya  lupa bayar tagihan telpon?… lalu kebetulan pas telemarketer-nya nelpon saya …pas telponnya diputus sementara sampai tagihannya dibayar 😀
  • Apakah penelponnya tiba-tiba disuruh cepet-cepet meeting?
  • Apakah penelponnya lagi multi-tasking …megang gunting & tanpa sengaja ngegunting kabel telpon-nya…hehe 😀

Saya yg tadinya sedang konsen kerja koq jadi malah ngebayang-bayangin apa yg terjadi di meja kerjanya telemarketer… 😀

Kenapa saya menulis ini?

Karena biasanya jika saya ingin mencari tau lebih lanjut tentang suatu Nomor Telpon yang tidak ada di daftar contact…saya tinggal mengetik nomor tersebut di kolom pencarian google, kadang muncul banyak keterangan & kadang juga tidak. Saya menulis artikel ini supaya klo ada yg melakukan hal yg sama dengan saya (googling nomor +622129240800)…jadinya ada referensi tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*