Pemasangan Aksesoris Tambahan Brio Satya S

1 Aksesoris langsung

Hari kamis kemarin sudah ada beberapa bonus aksesoris yg dibawa sama yg nganter mobil (Tempat sampah, payung dsb) dan bonus tape mobil juga udah ada (tinggal pasang)…katanya hari sabtu akan ada pegawai yg masang tape mobil  & aksesoris lainnya.

Hari sabtu siang ada mas-mas yg dateng ke rumah buat masang aksesoris :

PEMASANGAN SENSOR

Mas yang pasang aksesoris bawa colokan listrik dengan kabel panjang & bor….dia nge-bor 2 titik belakang brio satya  untuk masang sensor…& bongkar lampu belakangnya juga ternyata….

2 Pasang Sensor3 Pasang Sensor Bongkar lampu belakang

Setelah selesai coba gigi mundur (tanpa di starter)… pas kita naruh tangan / benda di dekat spot sensor ada langsung bunyi…

PEMASANGAN TALANG AIR

Sebelumnya saya gak tau yg dimaksud talang air mobil itu kyak gimana hehehe…ternyata yg kyak gini :

4 Talang Air

Sebelum dipasang

5 Sebelum dipasang talang air

Setelah dipasang

6 Setelah dipasang talang air

ada 4 talang air untuk tiap pintu

GANTI TAPE MOBIL STANDAR KE TAPE BARU

7 Ganti Tape

Sebagian dashboard di bongkar…cuman ternyata ukuran tape lama (standar) beda dengan tape baru *bonus dari Sales, jadinya frame buat nutup  samping-samping tape-nya gak pas….mas yg pasang aksesoris pulang dulu buat bawa bahan-bahan untuk nge-pasin frame penutup.

…singkat cerita selesai.

4 Replies to “Pemasangan Aksesoris Tambahan Brio Satya S”

  1. kalo harga bulan januari 2016 berapa yah, apa masih ada potongan…. dan apa bonusnya masih berlaku???

    • Barusan saya cek di honda-indonesia.com naik 4jt-an, Honda Brio Satya Type S jadi 123.900.000,-

      Untuk potongan & Bonus harus menghubungi sales Honda-nya Pak…saya kurang tau 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*