Kira-kira aktifitas mana yang menyebabkan Akun neteller saya di disable?

VCC Neteller

Meski masalahnya sudah selesai (Akun neteller sudah kembali normal)…saya ingin menulis daftar kira-kira aktifitas mana yg menyebabkan akun saya di disable sementara sama SISTEM neteller.

  1. Apakah karena saya mencoba ngisi saldo neteller dari 3 kartu yang berbeda? (Kartu Debet Mandiri, Kartu Kredit Mandiri & Kartu Kredit CIMB Niaga)
  2. Apakah karena saya iseng membuatkan akun atas nama istri? (Yang mana alamatnya sama dengan saya) lalu saya mencoba verifikasi akun paypal istri dengan neteller….berhasil sih…tapi apakah aman verifikasi paypal sama VCC neteller?
  3. Apakah karena saya log in memakai laptop kantor (OS Windows Vista) sedangkan saya membuat akun neteller pake laptop sendiri di rumah (OS Linux Ubuntu)….klo untuk modem saya masih memakai modem Bolt yg sama…hanya beda Laptop, Beda OS & Beda Lokasi….
  4. Apakah karena saya dari Indonesia? yang mungkin ada user lain yg sedang bermasalah lalu otomatis saya ikut kena juga
  5. Apakah karena pake modem BOLT? (yang mana kadang-kadang ketika googling memakai modem bolt di hasil pencarian om google harus mewajibkan masukin kode Captha dulu)

Mengingat kejadiannya beruntun, waktu itu saya coba cek akun neteller istri pake laptop kantor…tiba-tiba ada pemberitahuan disable…lalu saya langsung ngecek akun saya sendiri…eh di disable juga ternyata ….sepertinya kemungkinan besar karena saya log in dengan laptop yg berbeda, OS yg berbeda & Lokasi Log In yg berbeda pula…(Asumsi saya sih seperti itu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*