Mutasi

Untuk yang kesekian kalinya saya membaca pengumuman mutasi, nama saya sudah pernah tercantum 3x dalam pengumuman mutasi di tahun-tahun sebelumnya. Salah satu resiko dari pekerjaan ini & saya pun sudah menandatangani surat pernyataan siap ditempatkan dimana saja.

Sederhananya, jika gak mau ikut aturan disuatu instansi ya silahkan keluar…lagipula keputusan untuk berangkat ke kantor tiap pagi itu adalah sebenarnya keputusan saya sendiri.

Yang berbeda dari pengumuman mutasi yang saya baca hari ini dengan pengumuman mutasi tahun2 sebelumnya adalah… : satu-satunya teman kerja yang selalu bareng di setiap kali keluar Pengumuman Mutasi (saya pindah ke kantor A …dia juga dipindahkan ke kantor A…saya pindah ke Kantor B…dia juga pindah ke kantor B, Saya pindah ke kantor C..dia juga pindah ke kantor C….sekarang dia dipindahkan ke Kantor D namun saya masih tetap di kantor C) …

Disaat seperti itu kesadaran bahwa saya sudah menandatangan surat pernyataan siap ditempatkan dimana saja terasa menguat…jika saya dipindahkan ke kantor D klo dihitung di Google Maps jarak dari rumah ke Kantor D adalah sekitar  70 KM.

Jadi inget tulisan saya sebelumnya : Jika ditempatkan kerja di luar pulau jawa

Tinggalkan Balasan