Cara memunculkan Hidden File di Flashdisk

Pada OS Windows, cara normal memunculkan Hidden file pada Flashdisk adalah dengan mengganti settingan : View > Show Hidden Files, tapi kadang cara ini tidak berhasil…kita tau bahwa flashdisk kita ada isinya tapi tetap saja tidak muncul.

Cara yang saya tau ada 2 :

  1. Flashdisk nya dicolokin ke Laptop saya yang ber-OS Linux …otomatis semua file muncul *termasuk virusnya muncul, tapi gak ngefek sama OS Linux 😀  …tinggal hapus-hapus aja file yang mencurigakan;
  2. Memanfaatkan SMADAV…Flashdisk nya di Scan, terus biasanya muncul berapa file yang hidden…terus tinggal FIX

Selesai deh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*