Daftar akun di semua PPC Lokal Indonesia

PPC Lokal IndonesiaUntuk menambah pengalaman dalam bidang PPC…saya coba daftar akun di semua web PPC Lokal :

  1. adsensecamp.com, ketika daftar di adsensecamp nomor HP saya terdeteksi sudah terdaftar, tahun 2009 saya memang sempat daftar di adsensecamp tapi lupa pake e-mail yg mana hehehe, jadi untuk di adsensecamp saya hanya tinggal ingat-ingat dulu daftar pake e-mail yang mana… lalu search email….ketemu
  2. kumpulblogger.com, daftar baru…gampang…passwordnya langsung dikirim ke e-mail
  3. idblognetwork.com, proses reviewnya sekitar 2 hari, sepertinya di review dulu secara manual sama adminnya habis itu baru di approve…sepertinya mereka gak sembarangan menerima publisher
  4. kliksaya.com, pas daftar langsung dapet username & password, tapi selanjutnya ada isian rekening bank & harus di review sama adminnya
  5. pemasang.com, daftarnya gampang seperti adsensecamp & kumpulblogger
  6. adplus.co.id, seperti idblognetwork…sepertinya di review sama adminnya lalu baru dapet password beberapa hari kemudian
  7. adstars.co.id, pas daftar hari minggu  langsung ada notifikasi ke e-mail …besoknya ada pihak adstars yang ngirim e-mail : TERM and CONDITION for NEW PUBLISHERS 2015, sempat komunikasi sama mba-nya via e-mail … lalu berhubung saya daftarnya juga sebenarnya tidak terlalu serius, saya tidak melanjutkan prosesnya.
  8. sitti.co.id, tab pendaftarannya gak bisa dibuka jadi saya blom tau prosesnya kyak gimana…

Apa yang saya pelajari dari proses daftar-daftar ini?

Berhubung saya ada rencana mengiklankan buku saya lewat iklan PPC (Sebagai Advertiser) jadi ada bayangan harus memakai perusahaan yang mana klo misalkan jadi pake PPC Lokal 😀

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*