Beli Reksadana Online

Coba googling mengenai ‘Beli Reksadana Online’, lalu saya menemukan website reksadana yang benar-benar online (saya gak harus minta izin keluar kantor untuk menemui Customer Service Bank dalam memulai investasi Reksadana)

Sejauh ini kesan awal saya mengenai website ini bagus, mempermudah orang dalam melakukan investasi & yang bikin tambah wow lagi ada menu khusus syariah. Selama ini Investasi Prudential Syariah saya belum maksimal karena masih bercampur antara Asuransi & Investasi.

Hasil Googling malem ini :

  • IPOTFUND REGULER (https://www.ipotfund.com/pages/general/home.php)
  • IPOTFUND SYARIAH (https://www.ipotfund.com/pages/general/homesyariah.php)

5 Catatan BELI REKSADANA ONLINE :

  1. Catatan ketika nyari-nyari info di internet mengenai beli reksadana online http://blog.rivaekaputra.com/2015/02/11/beli-reksadana-online/
  2. Catatan ketika daftar akun : http://blog.rivaekaputra.com/2015/02/21/daftar-akun-untuk-beli-reksadana-online/
  3. Catatan mengenai RDI (Rekening Dana Investor) / RDN (Rekening Dana Nasabah) : http://blog.rivaekaputra.com/2015/02/24/rdi-rekening-dana-investor-reksadana/
  4. Catatan ketika pertama kali praktek beli reksadana (Rp. 500rb) : http://blog.rivaekaputra.com/2015/02/25/pertama-kali-membeli-reksadana/
  5. Catatan ketika pertama kali praktek mencairkan reksadana (Rp. 500rb) : http://blog.rivaekaputra.com/2015/05/01/pertama-kali-mencairkan-reksadana/

4 thoughts on “Beli Reksadana Online

  1. Mas, mau nanya nih. Saya baru mau ngirim berkas ke IndoPremier. Setelah setahun bergelut di reksadana, apa Mas sudah merasakan manfaatnya? Hehe thank you Mas

    • Sejak pertama kali beli Reksa Dana memang sudah 1 tahun lebih…tapi saya belum rutin beli Reksa Dana 😀 jadi belum bisa dibilang bergelut di Reksa Dana.

      Manfaatnya, saya sekarang sudah punya Akses untuk Jual Beli reksadana (Jadi kalau lagi ada Dana Bulanan lebih saya bisa langsung Action) & klo baca-baca artikel tentang Reksa Dana sekarang lebih ngerti, karena udah punya “Wadah” nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*