Cuti 5 hari

Saldo Cuti saya di tahun 2014 ada 16 Hari, Saldo yg diizinkan hanya 12…Hangus 4 Hari!!! Tahun demi tahun saldo-saldo cuti terus menerus hangus.

Saya termasuk orang yang jarang Cuti, tapi sekalinya cuti langsung 3 Bulan (CUTI BESAR)…hehe 😀

Minggu depan rencananya akan mengambil cuti 5 hari. Istirahat di rumah aja. Mencoba melakukan sesuatu yang berbeda…semacam meberikan hadiah untuk diri sendiri. Ga harus Travelling, Ga harus kemana-mana…tapi klo mau kemana-mana juga silahkan 🙂

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*