Buku-buku yang ditulis oleh Raditya Dika

Buku-buku yang ditulis oleh Raditya Dika bisa dilihat di web resminya :

Buku-buku raditya dika sd 20 des 2014

Karya s.d. 20 Desember 2014 :

  • Manusia Setengah Salmon
  • Marmut Merah Jambu
  • Kambingjantan: Sebuah Komik Pelajar Bodoh (Book 2)
  • Kambingjantan: Sebuah Komik Pelajar Bodoh
  • Babi Ngesot : Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang
  • Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
  • Cinta Brontosaurus
  • Kambingjantan

Tanggal 17 Januari 2015 akan launching buku yang berjudul : KOALA KUMAL

Btw. nama lahirnya Raditya Dika adalah : Dika Angkasaputra Moerwani (Wikipedia) & sejarah namanya juga ternyata udah ditulis di blognya 😀 *http://radityadika.com/nama-gue

Di Play Store (Books), saya bisa melihat sample-sample buku…sekarang lagi baca-baca Sample bukunya Raditya Dika…lucu-lucu, baru beli yang Cinta Brontosaurus. Untuk buku lainnya klo pun saya tertarik sepertinya nanti beli versi Buku Cetak, buat koleksi.

& Dulu pas di toko buku saya pernah liat buku dengan judul Kambing Jantan (pas awal-awal terbit)…karena waktu itu saya masih lebih cenderung Judge a Book by its Cover saya jadi gak minat baca isinya….*ga taunya ternyata jadi Best Seller 😀

One thought on “Buku-buku yang ditulis oleh Raditya Dika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*