Meski sudah terbiasa, bisa saja lupa

Hari ini bekerja seperti biasa, Pas jam Makan Siang di Kantin melihat teman kerja pake kemeja merah….

mmm kemeja merah….ada yang aneh sepertinya…

Saya pake batik tapi koq dia pake kemeja biasa

Batik itu biasanya kan dipake pas hari selasa & jumat…

ini sepertinya hari jumat, …….*tapi koq gak jumatan…yaaa???…lho..bukannya ini kamis!??? kenapa saya pake batik!!!??? …hahahahahahaha 😀

*ternyata saya yang salah kostum tapi setengah hari  ga nyadar

——————-

Klo ditarik kebelakang ada beberapa kejadian seperti ini…(sudah terbiasa tapi di suatu hari yg aneh koq bisa lupa..)…

Tahun 2006-an sempat saya turun dari angkot, bayar ke sopir angkot menggunakan uang yang saya simpan di saku depan….beberapa saat kemudian baru ngeuh klo dompet ga ada, mumpung angkotnya masih berhenti saya masuk lagi ke angkot nyari dompet, ampe sopirnya nanya : “Kenapa Mas…?”  …..padahal ternyata dompetnya ketinggalan di kost-an

Pas SMA……biasanya selalu pake sabuk, tapi pada suatu pagi entah kenapa saya ga nyadar klo pagi itu saya ga pake sabuk…..baru ngeuh pas udah dijalan…..

———————

Saya lupa kenapa saya lupa di kejadian saat Tahun 2006 & SMA..

Tapi klo kejadian Pagi ini sepertinya saya bisa mengingat-ingat beberapa hal yang mungkin bisa menyebabkan saya lupa ….

Rabu Malam saya Futsal, pas pemanasan coba Sit Up & Push Up( sudah lama tidak melakukannya)……pas futsal cedera ringan,

Jadi pagi tadi ada kaki kiri yg terasa tidak nyaman (efek cedera ringan) + ada 2 bahu yang terasa tidak nyaman (efek Push Up)….bisa jadi rasa tidak nyaman di ke tiga titik ini membuat konsentrasi pikiran saya teralihkan lalu entah kenapa saya bisa memutuskan mengambil batik dari lemari baju sewaktu pagi , padahal seharusnya/biasanya saya mengambil kemeja biasa.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan