Hasil Test Kepribadian tgl. 02 Juli 2014, hasilnya INFP lagi

Dulu sempat mengikuti Test Kepribadian, tgl. 27 Juni 2011…(3 Tahun yang lalu), hasil testnya : INFP * http://blog.rivaekaputra.com/2011/07/02/kepribadian-saya-sekarang-infp/

3 tahun lalu saya mengisi test kepribadian dengan cara mengisi lembaran kertas secara manual … tgl 02 Juli 2014 saya tinggal klik-klik di komputer via jaringan Intranet kantor.

Saya sedikit berasumsi bahwa mungkin akan terjadi perubahan pada hasil testnya … Mungkin I (Introverted)-nya tetap, tapi saya rasa akan ada perubahan di huruf-huruf setelahnya, karena saya sudah mulai mencoba menambal beberapa kelemahan dari Kepribadian INFP.

Namun hasilnya ternyata :

masih INFP !!!!!! ( Introverted iNtuitive Feeling Perceiving )

Contoh kelemahan INFP yang coba saya tambal “…Cenderung menunda penyelesaian tugas karena keinginan untuk sempurna…..”

Dipekerjaan saya sekarang, kalau ingin sempurna bisa-bisa kerjaannya gak bakalan selesai-selesai. Jadi saya sudah menurunkan tingkat kesempurnaan itu, yang penting selesai karena banyak pekerjaan lain yang menunggu.

atau … bisa jadi keinginan untuk sempurna itu sebenarnya tetap ada dalam kepribadian saya, hanya saja realita tidak memungkinkan, jadi hasil test saya tetap INFP, tetapi ada beberapa penyesuaian pada tindakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*