Hasil Test Kepribadian tgl. 02 Juli 2014, hasilnya INFP lagi

Dulu sempat mengikuti Test Kepribadian, tgl. 27 Juni 2011…(3 Tahun yang lalu), hasil testnya : INFP * http://blog.rivaekaputra.com/2011/07/02/kepribadian-saya-sekarang-infp/

3 tahun lalu saya mengisi test kepribadian dengan cara mengisi lembaran kertas secara manual … tgl 02 Juli 2014 saya tinggal klik-klik di komputer via jaringan Intranet kantor.

Saya sedikit berasumsi bahwa mungkin akan terjadi perubahan pada hasil testnya … Mungkin I (Introverted)-nya tetap, tapi saya rasa akan ada perubahan di huruf-huruf setelahnya, karena saya sudah mulai mencoba menambal beberapa kelemahan dari Kepribadian INFP.

Namun hasilnya ternyata :

masih INFP !!!!!! ( Introverted iNtuitive Feeling Perceiving )

Contoh kelemahan INFP yang coba saya tambal “…Cenderung menunda penyelesaian tugas karena keinginan untuk sempurna…..”

Dipekerjaan saya sekarang, kalau ingin sempurna bisa-bisa kerjaannya gak bakalan selesai-selesai. Jadi saya sudah menurunkan tingkat kesempurnaan itu, yang penting selesai karena banyak pekerjaan lain yang menunggu.

atau … bisa jadi keinginan untuk sempurna itu sebenarnya tetap ada dalam kepribadian saya, hanya saja realita tidak memungkinkan, jadi hasil test saya tetap INFP, tetapi ada beberapa penyesuaian pada tindakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*