Cuti 3 Hari

Dari awal tahun saya ingin mengambil cuti tahunan, namun pekerjaan dikantor koq sepertinya ga ada habisnya. Saya masuk ke kantor tiap hari + lembur pun yg namanya kerjaan adaaa aja. Sepertinya percuma ketika saya liburan (cuti)namun ketika aktif kembali banyak deadline yg menunggu.

sampai

Tadi malam kaki kiri saya cedera pas ikut FUTSAL!! *Terkilir, agak bengkak.

Singkat cerita besok paginya keadaan kaki saya tidak juga membaik, memanggil Tukang Urut & saran dari tukang urutnya adalah harus istirahat…jangan dulu bekerja.

lalu berhubung cuti tahunan saya masih banyak, daripada saya Izin lebih baik cuti aja sekalian.

—————————————–

Terkait cedera,

sepertinya 4x saya mendapat cedera yg sama di kaki kiri :

  1. Sekitar th 2006, saya cedera ketika dijatuhkan lawan saat main bola (Lapangan besar), kaki kiri salah posisi & akhirnya terkilir, membuat saya izin 1 hari tidak masuk kerja …& bengkaknya bertahan 1 minggu-an
  2. Saat jatuh dari motor di daerah bogor sekitar th 2008 (saat mengendarai motor dari Tangerang ke Sukabumi)….sama juga kaki kiri yg kena
  3. Saat Futsal di Plaza Shinta sekitar th 2009. Ada pemain Tim lawan yg menendang bola dengan keras dari kejauhan. tapi bolanya kena bahu kiri saya yg menyebabkan saya kehilangan keseimbangan, jatuh & lagi-lagi kaki kiri salah posisi, terkilir
  4. Tadi malam (23-04-2014), Tidak ada pemain lawan yg menjatuhkan saya, tidak ada juga pemain lawan yg menendang bola dengan keras. Tadi malam itu seingat saya, saya hanya mencoba meloncat mengantisipasi umpan lambung tim lawan & mendarat dengan posisi kaki kiri yg salah…..lucunya itu terjadi di detik-detik pertama kick off hehehehe, jadi tadi malam saya hanya menonton teman-teman bermain futsal, mencoba menunggu kondisi kaki, namun sekitar stengah jam kemudian kondisinya tidak juga membaik…jadi tadi malem saya pulang duluan. Niatnya mau langsung ke Tukang urut…….tapi karena malam, saya agak-agak lupa dimana posisi rumah tukang urutnya *terakhir kesana th 2009. Sebetulnya saya bisa saja turun dari motor lalu nanya ke orang yg lg dipinggir jalan tentang rumah Tukang urut. Tapi….nanya ke orang yg tidak dikenal itu bukan tipe saya banget hehehe, jadi sayapun pulang ke rumah & berhubung katanya didekat rumah ada tukang urut , akhirnya tadi pagi memanggil Tukang urut yg dekat rumah saja.

—————————–

Dimasa cuti 3 hari ini, waktu yg tepat untuk menamatkan buku ‘THE INTROVERT ADVANTAGE’ Berkembang dan Berhasil di Dunia Ekstrovert, karya Marti Olsen Laney, Psy.D…………..

Cerita saya mendapatkan buku ini adalah ketika weekend kemarin ke Gramedia Bale Kota…..liatin semua buku-buku, tapi koq gak ada yg membuat tertarik. Ga ada Novel Dan Brown yg baru….sampai saya melihat buku karya Marti Olsen Laney ini. Baca-baca dikit….wow…yg dialami penulis dimasa sekolah dulu koq rasanya saya alami juga. Tidak perlu waktu lama untuk memutuskan membeli buku ini.

*Ternyata saya tidak se-aneh yg saya duga…saya hanya seorang Introvert 🙂 mendapatkan energi justru dari kesendirian, bukan dengan cara bersosialisasi kesana kemari.

 

 

 

2 thoughts on “Cuti 3 Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*