Menyisakan 1 Mimpi yang Tertinggi ???

Ketika saya bermimpi untuk menjadi Anak Band (Vokalis + Basis) pada awalnya saya banyak meluangkan waktu untuk meniru Lagu-lagu yg memiliki Bas Rumit seperti I will Survive, Around The World dsb. Rencana Selanjutnya adalah Melatih Vokal & Mencari Anggota Band Lainnya yang sesuai dengan Konsep yang saya buat. Namun belum sempat saya melangkah ke rencana selanjutnya, Pekerjaan-pekerjaan di kantor menumpuk. Waktu Habis untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan dikantor.

Banyak lagi Mimpi-mimpi yang lain yang tidak bisa direalisasikan karena Waktu yang saya punya hanya sedikit, contoh :

  • Mimpi Resign di Umur 25
  • Mimpi Punya 10M
  • Mimpi Menjadi Atlet Sepak Bola
  • Mimpi untuk menjadi A Happy Alloner, kerjaannya cuma berpetualang di dunia Game
  • dsb

Beberapa Mimpi sudah  saya turunkan Kualitasnya :

  • Mimpi resign umur 25 dirubah jadi 35
  • Mimpi Punya 10M diturunkan jadi 600jt

Padahal kata Om Mario Teguh harusnya kita mengembangkan diri kita untuk bisa mendapat 10 M, bukan menurunkan nilai 10 M menjadi 600jt!

tapi…

Apakah realistis??? punya mimpi sekaligus banyak ?, Ingin menjadi Anak Band yg juga Atlet Sepak Bola yg juga  Gamers Sejati yg juga …….yg juga ……dst??? ditambah waktu yg saya punya hanya sedikit karena Kerjaan Gak Abis-abis dikantor & Sifat kerjaan yg saya jalani sekarang adalah Kerjaan yg ketika saya menyelesaikan pekerjaan dengan baik, kerjaan saya akan ditambah.

Apakah Solusinya adalah Fokus kepada 1 Mimpi yg memungkinkan tercapainya mimpi-mimpi yg lain???  *Emang ada mimpi yg seperti itu?? lagipula beberapa mimpi yg dulu ingin saya raih, dulu terasa menarik…sekarang sudah tidak terasa menarik lagi, jadi sebenarnya ada beberapa mimpi yang bisa saya lepas dengan sukarela.

Apakah saya harus berhenti bermimpi?

atau…menyisakan 1 Mimpi yg tertinggi?

 

 

 

One thought on “Menyisakan 1 Mimpi yang Tertinggi ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*