Bogor – Sukabumi Macet ditengah malam

Jumat Malam, 16 November 2013 *sekitar jam 00:30, saya dan keluarga yang hendak pulang ke Sukabumi terjebak Macet di Wilayah Caringin. Terasa aneh ketika mengalami macet di jam 00:30.

Sebelumnya saat lebaran 2013, saya pernah berangkat dari Tangerang jam 00:00, sampai di kota sukabumi sekitar jam 03:00, perjalanan Lancar Jaya.

Ternyata penyebabnya adalah Salah satu sisi jembatan di CARINGIN sedang diperbaiki, waktu googling di HP katanya salah satu sisi jembatannya runtuh karena longsor.

Setelah menunggu lama akhirnya kami bisa juga melewati jembatan tersebut & ternyata memang jembatannya hanya bisa dipakai untuk 1 mobil lewat saja…..jadi memang harus pake sistem buka tutup.

—————————–

Minggu, 17 November 2013, Saya kembali ke Tangerang pada siang hari. Ternyata pada siang hari jalurnya dibuka untuk 2 arah (tidak memakai sistem buka tutup) namun kondisi jembatannya masih seadanya. *Masih tinggi sebelah.

Jadi sepertinya pada minggu-minggu ini jembatan caringin ini pada siang hari dibuka untuk 2 arah…& pada malam hari pake sistem buka tutup karena sedang dilakukan Perbaikan Jembatan.

 

Comments are closed.