8 Catatan Kursus Mengemudi

Latihan di Tanjakan

Ini 8 catatan saya saat ikut kursus mengemudi di Tania Jaya – Tangerang 🙂 semoga bermanfaat bagi Anda-anda yang sedang mencari info mengenai Kursus Mengemudi / Kursus Setir Mobil :

  1. Hari Pertama, ternyata langsung praktek di jalan raya! : http://blog.rivaekaputra.com/2011/02/22/catatan-kursus-setir-mobil-hari-pertama/
  2. Hari ke-2, perpindahan gigi harus benar-benar diluar kepala : http://blog.rivaekaputra.com/2011/02/23/catatan-kursus-setir-mobil-hari-ke-28/
  3. Hari ke-3, kursus + youtube + baca pengalaman orang lain : http://blog.rivaekaputra.com/2011/02/25/catatan-kursus-setir-mobil-hari-ke-38/
  4. Hari ke-4, latihan di tanjakan : http://blog.rivaekaputra.com/2011/02/28/catatan-kursus-setir-mobil-jam-ke-48/
  5. Hari ke-5, latihan di jalan ramai dan sempit : http://blog.rivaekaputra.com/2011/03/02/catatan-kursus-setir-mobil-jam-ke-58/
  6. Hari ke-6, latihan ulang start awal yg masih jelek : http://blog.rivaekaputra.com/2011/03/02/catatan-kursus-setir-mobil-jam-ke-68/
  7. Hari ke-7, latihan di tanjakan part 2 : http://blog.rivaekaputra.com/2011/03/27/catatan-kursus-setir-mobil-jam-ke-78/
  8. Hari ke-8, latihan PARKIR : http://blog.rivaekaputra.com/2011/03/27/catatan-kursus-setir-mobil-jam-ke-88/

7 Replies to “8 Catatan Kursus Mengemudi”

  1. Luar biasa infonya.

    Kami juga menyediakan kursus mengemudi di jalan raya, masuk Jalan Tol, Mall/Gedung, Gang Buntu dan lainnya . Ph 70608596 PT Marks Indonesia

  2. Kebetulan pengen belajar nyetir mobil dan akhirny terdampar di blog ente tentang pengalaman kursus nyetirnya, btw udah lancar nyetir blm sekarang? Trs setelah kursus langsung dipraktekin ngg? Kasih tips ya bro biar ngg panikan?

    • Dulu ikut Kursus pas lagi Cuti…

      Pas masuk kantor lagi ilmu kursus-nya udah gak pernah dipraktekin lagi , klo panik sih wajar aja mas Bro…justru dengan ikut kursus kita belajar untuk mengurangi kepanikan kita karena ditemani instruktur & di mobil-mobil kursus ada alat bantu tambahan untuk rem & gas, jadi mengurangi resiko untuk pengemudi yg baru belajar.

  3. Perlu kursus mengemudi mobil yang intensif dengan praktek maksimal selain teori tsb, sehingga resiko di jalan dikurangi, mengemudi mobil sangat diperlukan di jalan tol dan mall yang saat ini memiliki sistem basement dan spiral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*