LINE – WeChat – KakaoTalk

Sekitar 2 Minggu kemarin iseng Install 3 Aplikasi yang IKLAN-nya sering muncul di TV

  • WeChat klo gak salah Bintang Iklannya itu Gissel
  • KakaoTalk yg Sherina / Noah
  • LINE yg Iklannya bertemakan Korea klo gak salah

Niatnya juga cuma coba-coba & sepertinya harus segera saya un-install karena 3 aplikasi tersebut sepertinya membuat pemakaian baterai Android saya lebih banyak. Padahal sudah ada WhatsApp yang lumayan memboroskan Baterai.

Saya belum sempat me-review satu persatu Aplikasi Chat & Talk baru ini , tapi nantinya kemungkinan besar saya Akan meng Uninstall ketiganya atau menyisakan salah satu yang paling banyak teman-teman pakai.

& ketika menginstall 3 Aplikasi tersebut…jadi banyak cerita dibalik digit-digit nomor HP di Phonebook, berbagai Avatar yang ditampilkan masing-masing kepribadian.

contoh ada Teman yang baru saya kenal, saya jadi tau kalau dia Suka Anime (dari Avatar di LINE) & saya jadi tau kalau dia penggemar berat Black Coffee (dari status di KakaoTalk) *need my black coffee..always

 

One thought on “LINE – WeChat – KakaoTalk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*