Cara mendapat Fasilitas Notifikasi SMS (pada SMS BANKING BRI)

Saya sudah lama terdaftar sebagai pengguna sms banking BRI, tapi tidak pernah mendapat notifikasi SMS kalau ada Uang Masuk.

Ternyata saya harus mengajukan permohonan Pengaktifan notifikasi SMS dulu ke BRI, baru bisa mendapatkan fasilitas itu.

Hari ini saya ke BRI Kantor Kas bawa buku tabungan, Kartu ATM, KTP + Isi Formulir

lalu setelah itu nomer HP saya mendapat sms dari ‘BankBRI’ :

Anda terdaftar SMS Notifikasi BRI

HP : 081*********

Email :

Rek: 1266***********

Min Nominal Trx.=Rp.100000

sepertinya sudah aktif  tp notifikasinya belum teruji karena belum ada Uang Masuk ke rekening saya…hehehehe :D


Update 25 Juli 2013

Notifikasinya Lancar Jaya…setiap ada transaksi minimal  Rp 100.000,-  saya dapet sms pemberitahuan

—————————-

This entry was posted in Keahlian-Finansial. Bookmark the permalink.

16 Responses to Cara mendapat Fasilitas Notifikasi SMS (pada SMS BANKING BRI)

  1. ANto says:

    buat infonya bozz

  2. marga says:

    ada tambahan beban nggak aktifinnya?

  3. Arman says:

    Biyaya notifikasi d kenakan perbulan apa setiap dpt sms notifikasi trs berapa biyaya nya.mohon jawaban nya

    • Riva Putra says:

      Saya sekarang gak terlalu merhatiin Biaya Notifikasinya …dulu kyaknya tiap kali ada notifikasi ada semacam pendebetan di rekening saya Rp. 500,- tapi saya cek di Internet Banking bulan-bulan terakhir ini ga ada pendebetan (yg Rp. 500)

      Mungkin ada Perubahan Kebijakan di BRI nya

      Mohon maaf klo jawabannya tidak memuaskan :)

  4. Della says:

    Kalo dpat sms notifikasi BRI trz g5n slnjutnya??

    • Riva Putra says:

      Selanjutnya ada semacam biaya administrasi yang dipotong langsung dari tabungan kita.

  5. Soli Keen says:

    Mas..itu 100000rb minimal trx masuk apa trx keluar???

  6. panji says:

    Saya kecewa dengan sms notifikasi dari BRI ini, saldo saya tersebut Rp.500 tiap hari. Padahal debit n kredit yg saya lakukan tidak sampe sebanyak itu.

  7. ilham says:

    Bagaimana cara menghentikan sms notifikasi?

    • Riva Putra says:

      Saya belum tau Gan,

      Nanti deh klo ketemu sama temen yg kerja di BRI saya tanyain….

    • panji says:

      Kalo mau berhenti, datang aja ke cs tempat buka rekening dulu.bawa ktp dan buku tabungan trus minta berhenti dari sms notifikasi tsb. Ntar ditanyain dulu pas daftar sms notifikasi pake nominal berapa? Itu ja gan..

  8. nia says:

    Apa jika isi atm sy berisi uang transfer misl.x 100000, apa uang itu akan hilang dari atm saya, soal.y ada sms dari “BankBRI” resmi sprt ini:

    Anda terdaftar sms notifikasi BRI
    Hp:0899…..
    Email:
    Rek:0056…
    Min Nominal Trx>=Rp.500000

    Apa saya akan kehilangan uang 100000 rb itu atau gmn nih kak??

    Saya mau berhenti SMS notifikasi aja, cara berhentinya gmn kak, butuh berhenti skrg juga nih kak… :(

    • Riva Putra says:

      Min Nominal Trx>=Rp. 500000 artinya Mba Nia akan mendapatkan Notifikasi sms jika Uang Masuk atau Uang keluarnya bernilai lebih dari 500.000…………jika kurang dari 500rb uangnya tetap masuk tapi ga dapet sms pemberitahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *