Definisi Netpreneurship ala Riva

Netpreneurship adalah Entrepreneurship-nya orang Introvert 😀

Contoh Entrepreneurship yang sudah dikenal masyarakat luas seperti :  buka pecel lele lela, batagor pelangi, berbagai merk dagang yg berbahan jamur, risol ajaib dsb. Kesemuanya itu perlu membuka kedai, warung, berhubungan dengan pelanggan secara langsung yang mana sangat sulit dilakukan oleh orang introvert * dimana biasanya kebanyakan males ketemu orang-orang secara langsung 😀

Netpreneurship memerlukan orang-orang yang tahan on line ber jam-jam, yang mana sangat sulit juga dilakukan oleh orang-orang extrovert.

Contoh netpreneurship : publisher, affiliate, buka toko on line, web programmer, content writer, wordpress theme maker dsb.

meskipun pada kenyataannya mungkin ada orang orang yang memiliki kemampuan introvert & extrovert, dalam arti sanggup online ber jam-jam namun sanggup juga bersosialisasi dengan orang lain. Namun sepertinya jarang ada orang yang memiliki kemampuan seperti itu.

Contoh netpreneurship sukses tingkat Internasional?

Mark Zuckenberg, sepertinya tidak punya keahlian orang-orang extrovert, tidak mudah bersosialisasi…terlihat aneh, namun dia coding berhari-hari dalam Laser mode…membuat facebook…lalu…

dia menjadi salah satu orang kaya didunia dengan facebooknya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*